Pages

Minggu, 11 Maret 2012

cuma iseng qo..........

10 keluhan cewek tentang cowok
  1. kalau aku memperlakukannya dengan baik, ia pikir aku jatuh cinta kepadanya, kalau tidak, dibilangnya aku sombong..( bingungin aja...)
  2. kalau aku berpakaian bagus, ia pikir aku sedang menggodanya. kalau tidak, dibilangnya aku ini norak..
  3. kalau aku berdebat dengannya, ia bilang aku keras kepala. tapi kalau aku diem, eh dibilangnya aku ga punya otak,enggak gaul.. (ngocol,ngeselin khan....)
  4. kalau aku lebih pintar, ia akan kehilangan muka. kalau ia yang lebih pintar,ia merasa hebat.. (iiihh.. egois)
  5. kalau aku tidak cinta kepadanya, ia akan berusaha mendekatiku. tapi kalau aku mencintainya, ia malah akan mencoba menghindari ku... ( lleebbaayyy...)
  6. kalau aku beri tahu masalahku kepadanya, ia bilang aku ini menyusahkan. tapi kalau tidak, dibilangnya aku ini tidak mempercayainya.
  7. kalau aku cerewet, ia bilang aku seperti babysitter. tapi kalau ia yang cerewet, tandanya itu perhatian..
  8. kalau aku melanggar janji, aku tidak bisa dipercaya, tapi kalu dia yang ingkar janji, itu karena terpaksa.. ( ccuuiihh...)
  9. kalau aku menyakitinya, ia bilang aku kejam, enggak punya hati. tapi kalau ia yang menyakitiku, itu karena aku terlalu sensitif,sulit dibuat bahagia.. ( iiihh.. menyebalkan...)
  10. kalau aku kasih tau 1-9 diatas kepadanya, ia bilang aku terlalu berlebihan. kalau tidak, aku dibilang tidak jujur, tidak terbuka... (memusingkan....)
 hahahahhahaa..... just kidding.. semua yang diatas hanya pendapat yang universal, semua orang kan bebas berpendapat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar